logo
Bola Lainnya | Detail

Resmi Kembali Jadi Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo Targetkan Futsal Indonesia Berlaga di Piala Dunia 2024

Hadi Febriansyah
Kamis, 24 November 2022, 16:37 WIB
Resmi Kembali Jadi Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo Targetkan Futsal Indonesia Berlaga di Piala Dunia 2024
Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI)

JAKARTA Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI). Ia mengatakan rasa terima kasihnya kepada Sekjen, hingga para anggota FFI karena telah mempercayai dirinya kembali untuk mengembangkan futsal di Indonesia.

Usai terpilih menjadi Ketum FFI periode 2022-2026. Dia menegaskan timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk mendulang prestasi. Dia pun menargetkan tim merah putih untuk berlaga di Piala Dunia 2024.  

“Kongres Federasi Futsal Indonesia (FFI) dimana saya dipilih secara aklamasi untuk memimpin kembali FFI untuk ketiga kalinya. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Hary.

Kongres Federasi Futsal Indonesia (Foto: FFI)

Lebih lanjut, dirinya menambahkan futsal Indonesia memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan meraih prestasi. Hal ini terlihat dari beberapa tahun belakangan dimana futsal selalu memberikan prestasi untuk Indonesia.

“Saat ini menempati ranking ke-6 Asia dan 38 Dunia. Mudah-mudahan Futsal Indonesia dapat ikut Piala Dunia tahun 2024 mendatang,”  imbuh Hary.

Setelah itu, Hary kepercayaan terpilihnya lagi dirinya sebagai ketua umum FFI merupakan kehormatan. Serta di dalam terdapat konsekuen guna bertugas untuk membangun futsal menjadi lebih baik lagi, khususnya di Indonesia.

Kemudian sebagai ketua umum, Hary Tanoe juga mendapatkan berbagai usulan menarik yang nantinya akan membuat klub dan pemain futsal di Indonesia bisa ke arah lebih baik. Yakni diusulkan adanya kompetisi internasional, sehingga semakin berinovasi dan mengembangkan prestasi.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1759 seconds [13]