Liga Italia | Detail

Resmi! Juventus Perkenalkan Manuel Locatelli Sebagai Rektrutan Baru

Furqon Al Fauzi
Kamis, 19 Agustus 2021, 00:16 WIB
Resmi! Juventus Perkenalkan Manuel Locatelli Sebagai Rektrutan Baru
Manuel Locatelli resmi ke Juventus (Foto; Juventus FC)

TURIN - Juventus resmi memperkenalkan Manuel Locatelli sebagai rekrutan baru mereka. Setelah negosiasi panjang, Juventus akhirnya bersepakat dengan Sassuolo terkait pemain berusia 23 tahun tersebut.

Locatelli menandatangani kontrak dengan Juventus hingga Juni 2026 mendatang. Locatelli didatangkan Juventus dengan status pinjaman dari Sassuolo selama dua musim dengan opsi tebus senilai total 37,5 juta euro termasuk bonus pada musim 2022/2023.

Locatelli akan menambah daftar skuad timnas Italia yang menjadi juara pada Piala Eropa 2020 lalu. Juventus sudah memiliki Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa.

Kehadiran Locatelli akan memperkaya pilihan di lini tengah Juventus yang sudah diisi oleh Arthur, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, dan Weston McKenie.

Locatelli disebut sebagai gelandang masa depan timnas Italia. Sejak debutnya di Serie A (21 April 2016), Locatelli adalah pemain termuda yang telah bermain setidaknya 100 penampilan di Liga Italia (144 pertandingan dengan 8 gol dan 11 assist). 

Bersama Sassuolo tim yang dia bela sejak 2019, Locatelli adalah pemain yang paling banyak membuat operan di Serie A, yakni 2749 dan pemain yang paling banyak tekel sukses yakni 81 kali.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1607 seconds [13]