logo
Sportainment | Detail

Resmi Jadi PNS, Fajar Alfian: Sah Jadi Mantu Idaman

Rifqi Herjoko
Kamis, 10 November 2022, 12:40 WIB
Resmi Jadi PNS, Fajar Alfian: Sah Jadi Mantu Idaman
Fajar Alfian dan sejumlah pebulu tangkis lain sah diangkat jadi PNS (Foto: Twitter/Fajar Alfian)

JAKARTA – Sejumlah pebulu tangkis top Tanah Air telah resmi diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Fajar Alfian, memberikan komentar menggelitik usai menjalani prosesi tersebut.

Informasi mengenai pengangkatan para pebulu tangkis menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) diketahui dari media sosial para pemain. Momen tersebut sempat dibagikan oleh pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, melalui Instastorynya Rabu (9/11/2022).

Pada video singkat yang dibagikan, terlihat para pebulu tangkis top Tanah Air yang diangkat menjadi PNS berpose bersama. Mereka mengenakan pakaian kemeja putih dengan dasi dan celana hitam.

Twitter Fajar Alfian

Para pebulu tangkis yang tampak pada video tersebut adalah Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan, Anthony Ginting, dan Fajar Alfian. Sosok Fajar Alfian juga membagikan momen pengangkatannya di media sosial pribadinya.

Fajar membagikan foto bersama jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI). Menariknya, caption yang dibubuhkan pada unggahan tersebut terlihat lucu dan menggelitik.

“Sah menjadi mantu idaman,” ujar Fajar melalui akun Twitter pribadinya @FajarAlviaan, Kamis (10/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [12]