logo
Liga Italia | Detail

Resmi Jadi Pemain Napoli, Kim Min-jae Joget Gangnam Style

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 29 Juli 2022, 15:44 WIB
Resmi Jadi Pemain Napoli, Kim Min-jae Joget Gangnam Style
Napoli telah resmi mendatangkan pemain baru asal Korea Selatan, Kim Min-jae (Istimewa)

NAPOLI - Napoli telah resmi mendatangkan pemain baru asal Korea Selatan, Kim Min-jae. Mantan pemain Fenerbahce itu pun melakukan joget gangnam style di depan rekan-rekan terbarunya di Napoli setelah diperkenalkan.

Min-jae telah resmi menjadi pemain Napoli sejak Rabu (27/7/2022). Partenopei pun bersedia untuk menggelontorkan uang tunai sebesar 16 juta poundsterling (Rp290 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Dalam akun Twitter Napoli, @sscnapoli, Kim Min-jae terlihat menyanyikan lagu Gangnam Style yang populer pada tahun 2012. Dirinya berdiri di depan rekan-rekannya sembari memegang botol yang dijadikan sebagai mikrofon.

Min-jae pun sangat bersemangat menyanyikan lagu tersebut meski tidak diiringi oleh musik. Bahkan, rekan-rekan yang menyaksikannya pun memberikan semangat kepada Min-jae untuk terus melakukan hasil tersebut.

Min Jae membangun bagian chorus sementara penontonnya bertepuk tangan sebelum menyanyikan bagian chorus dan berpose terkenal dengan satu tangan disilangkan sambil melompat-lompat.

Pada bursa transfer kali ini, Napoli memang ingin bergerak cepat untuk mendatangkan bek tengah agar bisa tampil maksimal di musim mendatang. Pasalnya, posisi tersebut baru saja ditinggalkan Kalidou Koulibaly yang memutuskan hijrah ke Chelsea.

Pada musim lalu, Min-jae pun membuat 39 penampilan untuk Fenerbahce. Dirinya pun bertekad untuk bisa memastikan tempat di Piala Dunia 2022 untuk membela Korea Selatan.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1599 seconds [13]