Liga Spanyol | Detail

Resmi Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger: Saya Ingin Rebut Semua Gelar!

Andika Rachmansyah
Selasa, 21 Juni 2022, 10:02 WIB
Resmi Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger: Saya Ingin Rebut Semua Gelar!
Antonio Rudiger resmi berseragam Real Madrid (Foto: Twitter/Real Madrid)

MADRID – Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. Bek berpaspor Jerman itu bertekad untuk memenangkan banyak gelar bersama skuad Los Blancos -julukan Real Madrid.

“Bagi saya dan keluarga saya, ini sangat istimewa. Terima kasih kepada Presiden Florentino, yang telah memberi saya kesempatan untuk bermain di sini dan juga para semua anggota Real Madrid,” kata Rudiger, dilansir dari AS, Senin (20/6/2022).

Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)
Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

"Saya berjanji akan memberikan segalanya. Saya ingin memenangkan semua gelar. Hala Madrid! Tidak ada yang lain,” sambungnya.

Kabar mengenai kepindahan Rudiger ke Real Madrid memang terdengar kencang sejak beberapa pekan terakhir. Sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang habis di musim ini. 

Alhasil, Real Madrid beruntung mendapatkan jasa Rudiger secara gratis. Raksasa Spanyol diketahui mengikat kontrak Rudiger selama empat tahun. Nantinya, dia akan memakai nomor punggung 22 yang mana nomor itu digunakan oleh Isco di musim lalu.

Rudiger mengaku sangat senang usai resmi berseragam Real Madrid. Dia berjanji akan memberikan segalanya dan bertekad untuk membawa Los Blancos menyabet banyak trofi.

Tentu saja hadirnya Rudiger merupakan hal yang sangat positif untuk lini pertahanan Los Blancos. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Selama berseragam Chelsea sejak 2017, dia mampu mengoleksi 12 gol dan tujuh assist dari 202 penampilannya di semua kompetisi.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1410 seconds [13]