Liga Indonesia | Detail

Resmi Gabung Persis, Alexis Messidoro: Saya Sudah Lama Ingin Main di Indonesia

Andika Rachmansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 13:16 WIB
Resmi Gabung Persis, Alexis Messidoro: Saya Sudah Lama Ingin Main di Indonesia
Persis Solo resmi memperkenalkan penyerang anyar mereka Alexis Messidoro (Media Persis)

SOLO Persis Solo resmi memperkenalkan penyerang anyar mereka Alexis Messidoro. Messidoro juga merupakan pemain asing terakhir untuk bisa mengarungi Liga 1 2022-2023. Namun ada hal menarik dibalik kedatangan dari Messidoro.

Ternyata Messidoro mengaku sudah lama menunggu kesempatan untuk bisa merumput di kompetisi sepak bola Indonesia. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain jebolan dari klub utama liga Argentina, Boca Juniors. Dia banyak menghabiskan kariernya di Amerika Latin.

Hingga akhirnya pada musim lalu dia memutuskan untuk bergabung bersama klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras. Performa apik Messidoro selama berada di klub tersebut pun langsung memikat perhatian Persis Solo. 

Tercatat, dia berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi. Mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Persis Solo merupakan hal yang tidak disia-siakan olehnya.

“Sangat senang dapat bergabung bersama tim. Karena sejujurnya ini merupakan kesempatan yang unik dan sudah saya tunggu dari sejak lama,” kata Messidoro, dilansir dari lama resmi Persis Solo, Kamis (23/6/2022).

“Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1440 seconds [13]