logo
Bola Lainnya | Detail

Resmi Gabung Bayern Munchen, Sadio Mane Bidik Trofi Liga Champions

Maulana Yusuf
Rabu, 22 Juni 2022, 19:38 WIB
Resmi Gabung Bayern Munchen, Sadio Mane Bidik Trofi Liga Champions
Sadio Mane dikontrak Bayern Munchen hingga 30 Juni 2025 (Foto: FC Bayern Munchen)

MUNICH - Sadio Mane langsung memasang target tinggi setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern Munchen. Tidak tanggung-tanggung, pemain asal Senegal itu langsung membidik trofi Liga Champions!

Seperti diketahui, Munchen telah resmi mengontrak Mane dengan durasi tiga tahun hingga 2025. Die Roten menebusnya dari Liverpool dengan mahar 32 juta euro atau setara Rp499,7 miliar plus bonus tambahan, dengan paket potensial 41 juta euro atau setara Rp640,3 miliar.

Setelah resmi berseragam Munchen, Mane mengaku kegirangan. Dia merasa amat senang lantaran bisa bergabung dengan klub yang diinginkannya itu.

Sadio Mane diangkut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022 (Foto: FC Bayern Munchen)
Sadio Mane diangkut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022 (Foto: FC Bayern Munchen)

"Saya sangat senang akhirnya berada di FC Bayern Munchen. Kami berbicara banyak dan saya merasakan minat besar dari klub hebat ini sejak awal, jadi bagi saya tidak ada keraguan," papar Mane, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (22/6/2022).

Bukan hanya itu, Mane nampak bersemangat untuk menghadapi tantangan di Liga Jerman nanti. Bahkan, dia langsung mematok banyak target bersama FC Hollywood ke depannya, termasuk menjuarai Liga Champions!

"Ini waktu yang tepat untuk tantangan. Saya ingin mencapai banyak hal (target) dengan klub ini, di Eropa juga (juara Liga Champions)," cetus Mane.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1670 seconds [12]