Liga Inggris | Detail

Resmi Dipecat, Solskjaer Beberkan Momen Menyenangkan saat Melatih Manchester United

Tino Satrio
Senin, 22 November 2021, 05:34 WIB
Resmi Dipecat, Solskjaer Beberkan Momen Menyenangkan saat Melatih Manchester United
Mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer secara resmi telah dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United, Minggu (21/11/2022). Pemecatan ini lantaran buntut dari hasil negatif yang didapatkan oleh Solskjaer ketika menangani Manchester United.

Kendati demikian, Solskjaer membeberkan momen menyenangkan saat melatih tim kebanggaannya Manchester United. Terutama, momen dimana Iblis Merah -julukan Manchester United nyaris mengamankan gelar Liga Eropa 2020-2021.

Momen dimana mereka berlaga di Final Liga Eropa 2020-2021 tentunya menjadi hal yang ia senangi. Sayangnya, impiannya membawa gelar bergengsi ke Manchester dipupuskan lewat babak penalti oleh Villareal pada Juli 2021 lalu.

"Ya, saya bangga dengan apa yang kami lakukan dan itu menyenangkan," kata Solskjaer di laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

"Kami sangat dekat di Eropa. Terkadang itu margin yang bagus untuk Anda, satu penalti. Kami nyaris dan itu adalah sesuatu yang akan selalu saya ingat," sambungnya.

Sejatinya, musim lalu adalah momen terbaik bagi dirinya. Selain nyaris juara Liga Eropa, mereka juga mengakhiri musim lalu sebagai runner up Liga Inggris. Sayang sebenarnya hanya sebagai runner up. Mengingat, mereka sempat mengawali musim dengan sangat baik.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.9419 seconds [13]