Liga Inggris | Detail

Resmi! Claudio Ranieri Latih Watford, Langsung Lawan Liverpool

Coro Mountana
Selasa, 05 Oktober 2021, 02:55 WIB
Resmi! Claudio Ranieri Latih Watford, Langsung Lawan Liverpool
Claudio Ranieri resmi latih Watford, Liverpool jadi lawan pertamanya di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: WatfordFC).

WATFORD - Claudio Ranieri akhirnya secara resmi pulang kembali ke Liga Inggris untuk melatih Watford. Menariknya Ranieri nanti akan langsung memimpin Watford melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Melalui laman resminya, Watford dengan bangga memperkenalkan Ranieri. Maklum saja mengingat Claudio Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di Eropa.

“Watford FC dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukkan Claudio Ranieri sebagai pelatih baru dengan kontrak dua tahun,” tulis Watford dalam situs resminya.

“Pelatih asal Italia itu tiba di Vicarage Road dengan segudang pengalaman memimpin beberapa klub besar Eropa dengan gelar Liga Inggris, Coppa Italia, dan Copa del Rey,” lanjut Watford.

Ranieri sendiri bukanlah orang lama di Liga Inggris. Bisa dikatakan Claudio Ranieri memiliki banyak pengalaman di Liga Inggris dengan pernah melatih Chelsea. Leicester City dan Fulham.

Meski begitu, Ranieri paling sukses saat menangani Leicester City. Soalnya Ranieri berhasil bawa Leicester City juara Liga Inggris sekaligus jadi pelatih terbaik pada musim 2015-2016.

Daya magis Ranieri pun akan diuji oleh Liverpool pada Sabtu (16/10/2021) mendatang. Menarik untuk menyaksikan apakah Ranieri bisa bawa Watford seperti Leicester City 2015/2016 atau tidak, Liverpool akan ujian pertama sang pelatih berambut putih itu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1482 seconds [12]