Liga Inggris | Detail

Resmi! Chelsea Datangkan Saul Niguez dengan Status Pinjaman dari Atletico Madrid

Hasyim Ashari
Rabu, 01 September 2021, 06:38 WIB
Resmi! Chelsea Datangkan Saul Niguez dengan Status Pinjaman dari Atletico Madrid
Chelsea resmi datangkan Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid (FOTO: Twitter @FabrizioRomano).

LONDON – Juara Liga Champions, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk mengontrak gelandang asal Spanyol Sual Niguez. Chelsea datangkan Saul Niguez dengan status pinjaman pada deadline day bursa transfer

Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui laman media sosial Twitter pribadinya, Chelsea harus bayar 5 juta euro (Rp84 miliar) dengan opsi pembelian sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp671 miliar.

“Resmi, Saul Niguez bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 40 juta euro. Here we go!,” tulis Fabrizio dalam laman Twitter pribadinya pada (1/9/2021).

Romano menambahkan bahwa persyaratan pribadi telah disepakati antara kedua belah pihak dan Saul segera mendarat di London untuk menandatangani kesepakatan.

Pemain asal Spanyol tersebut telah mengklaim satu assist dari tiga penampilan di Liga Spanyol di awal musim 2021-2022 sebelum setuju untuk menandatangani kontrak dengan pemegang gelar Liga Champions itu.

Bergabungnya Sual Niguez kian menambah kokoh deretan gelandang yang dimiliki oleh Chelsea. Kehadirannya membuat barisan gelandang Chelsea yang sebelumnya sudah ada Jorginho, NGolo Kante dan Mateo Kovacic jadi semakin solid.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1948 seconds [12]