Liga Indonesia | Detail

Resmi! Borneo FC Pulangkan Diego Michiels untuk Liga 1 Musim Depan

Rifqi Herjoko
Minggu, 08 Mei 2022, 07:00 WIB
Resmi! Borneo FC Pulangkan Diego Michiels untuk Liga 1 Musim Depan
Diego Michiels balik ke Borneo FC (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA – Kabar mengejutkan muncul terkait kontestan Liga 1 asal Kalimantan, Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam itu sukses memulangkan Diego Michiels untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi klub. Borneo FC dengan bangga mengumumkan kedatangan kembali sang pemain ke klub asal Samarinda itu.

“Diego Michiels Bulik Wal!! Pemain yang di musim 2018-2021 menjabat kapten Borneo FC ini akhirnya pulang kembali ke Samarinda. MANYALA!!” bunyi pernyataan pada akun @borneofc.id, Minggu (8/5/2022).

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, Diego Michiels merupakan sosok ikonik yang pernah lama membela klub tersebut. Pemain naturalisasi asal Belanda itu memperkuat Borneo FC mulai musim 2015 hingga 2021.

Diego telah mencatatkan 72 penampilan dengan koleksi satu gol dan dua assist selama periode tersebut. Sang bek kanan cukup sering diturunkan dan menjadi andalan tim di setiap laga.

Musim lalu, pria berpostur 180 cm itu pindah memperkuat Arema FC. Diego telah tampil sebanyak 18 kali di klub berjuluk Singo Edan itu. Pria berusia 31 tahun itu menampilkan performa yang cukup baik di sana.

Kini, Diego Michiels telah resmi kembali ke Borneo FC untuk Liga 1 musim depan. Dia diikat dengan kontrak selama dua tahun oleh klub tersebut. Presiden klub, Nabil Husein Said Amin, dengan bangga menyambut kepulangan sang pemain.

"Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels," ujar sang Presiden Klub.

"Nggak banyak alasan kenapa dia kembali. Dia punya loyalitas disini dan dia pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah serta bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini," lanjutnya.

Pengusaha muda itu pun berharap Diego mampu membawa Borneo FC menempati posisi yang lebih baik di Liga 1 musim depan. Lantas, menarik untuk melihat kiprah dari sang fullback senior itu nanti.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1352 seconds [13]