logo
Liga Spanyol | Detail

Resmi! Barcelona Perkenalkan Robert Lewandowski

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 18 Juli 2022, 08:49 WIB
Resmi! Barcelona Perkenalkan Robert Lewandowski
Robert Lewandowski diperkenalkan Barcelona sebagai rekrutan anyar (Foto: Reuters/Andreas Gebert)

BARCELONABarcelona resmi memperkenalkan Robert Lewandowski sebagai rekrutan anyar mereka. Hal itu terlihat pada unggahan video di akun resmi tim beberapa saat lalu.

Dalam rekaman video tersebut, Lewandowski terlihat sedang menikmati suasana di tepi pantai. Striker asal Polandia itu terlihat memakai jaket Barcelona, menandakan waktu peresmiannya semakin dekat.

Dengan senyum semringah, Lewandowski memberikan pesan kepada para Cules -penggemar Barcelona. Pemain kelahiran Warszawa, Polandia itu mengatakan senang bisa bergabung dengan Barcelona.

Barcelona perkenalkan Lewandowski sebagai rekrutan baru (Foto: Twitter/Barcelona)
Barcelona perkenalkan Lewandowski sebagai rekrutan baru (Foto: Twitter/Barcelona)

“Cules, saya sangat senang menikmati Barcelona, Forza Barca,” kata Lewandowski dalam video yang diunggah akun twitter resmi Barcelona (@FCBarcelona), Senin (18/7/2022).

Lewandowski memang semakin dekat kepindahannya ke Barcelona. Didatangkan dari Bayern Muenchen, Lewandowski akan merasakan musim pertamanya di Liga Spanyol pada musim depan.

Lewandowski juga mengaku sudah berbicara secara langsung dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Keduanya bertekad berkerja sama untuk memenangkan banyak gelar nantinya.

“Saya bertemu Xavi di Ibiza. Dia mengatakan jika bersedia untuk menunggu saja. Kami akan memenangkan banyak gelar bersama,” ujarnya dikutip dari Football Espana, Senin (18/7/2022).

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen kepindahan Lewandowski tengah diurus. Menariknya, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pra-musim 2022-2023.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha. 


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1712 seconds [12]