Liga Inggris | Detail

Resmi Akuisisi Chelsea, Todd Boehly Paparkan Visi untuk The Blues

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 31 Mei 2022, 00:20 WIB
Resmi Akuisisi Chelsea, Todd Boehly Paparkan Visi untuk The Blues
Chelsea resmi diakuisisi Todd Boehly dan Clearlake Capital (Foto: laman resmi Chelsea)

LONDON – Konsorsium yang dipimpin Todd Boehly dan Clearlake Capital dikabarkan telah resmi melakukan mengakuisisi tim Liga Inggris, Chelsea. Setelah resmi menjadi pemilik Chelsea, Boehly pun menyampaikan visinya bersama The Blues.

Pemerintah Inggris dan beberapa pihak lainnya pun juga telah memberikan persetujuan pada proses akuisisi tersebut. Dengan itu era Roman Abramovich di klub London Barat tersebut pun telah resmi berakhir.

Setelah resmi menjadi pemegang saham terbesar, Boehly pun merasa terhormat dipercaya untuk mengemban posisi barunya tersebut. Dirinya pun juga memaparkan visi yang akan dilakukannya untuk keberhasilan Chelsea.

“Kami merasa terhormat menjadi penjaga baru Chelsea Football Club,” kata Boehly dilansir dari situs resmi Chelsea, Senin (30/5/2022).

“Kami semua terlibat 100 persen setiap menit di setiap pertandingan. Visi kami sebagai pemilik jelas. Kami ingin membuat para penggemar bangga,” imbuhnya.

Selain itu, Boehly memastikan komitmennya untuk terus mencetak talenta muda terbaik untuk Chelsea. Dirinya pun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses akuisisi tersebut.

“Seiring dengan komitmen kami untuk mengembangkan skuat muda dan mendapatkan talenta terbaik, rencana tindakan kami adalah berinvestasi di Klub untuk jangka panjang dan membangun sejarah kesuksesan Chelsea yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya pribadi ingin berterima kasih kepada para menteri dan pejabat di pemerintahan Inggris, dan Liga Inggris, untuk semua pekerjaan mereka dalam mewujudkan ini,” tutupnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1334 seconds [12]