logo
Liga Italia | Detail

Resmi! AC Milan Datangkan Gelandang Muda Wolfsburg Aster Vranckx

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 02 September 2022, 07:15 WIB
Resmi! AC Milan Datangkan Gelandang Muda Wolfsburg Aster Vranckx
AC Milan resmi datangkan Aster Vranckx (Foto: AC Milan)

MILAN AC Milan melakukan satu perekrutan anyar di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022-2023. Mereka resmi mendatangkan gelandang muda Wolfsburg Aster Vranckx.

Vranckx akan dipinjam selama satu musim ke depan oleh Rossoneri –julukan Milan. Namun, mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 19 tahun itu musim depan.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Aster Vranckx telah bergabung dengan Klub dengan status pinjaman dari VlF Wolfsburg, dengan opsi untuk membeli,” tulis pernyataan resmi Milan di laman resmi klub, Jumat (2/9/2022).

Vranckx sendiri baru dua musim mentas di Liga Jerman bersama Wolfsburg. Di sana, pemain berpaspor Belgia itu mencetak dua gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Kedatangannya ke San Siro tentu akan menambah kedalaman skuad tim besutan Stefano Pioli itu. Sebab, mereka berambisi untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia pada musim ini.

Selain Vranckx, kabarnya Rossoneri juga telah resmi meminjam bek kanan Barcelona, Sergino Dest. Akan tetapi, sampai berita ini dibuat belum ada pernyataan apapun yang diberikan oleh Milan terkait kepindahan pemain asal Belanda itu.

Vranckx sendiri merupakan rekrutan keempat Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah memboyong Charles DeKetelaere, Malick Thiaw dan Divock Origi.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [12]