Hobi | Detail

Resident Evil Village Resmi Dirilis, Ini Sosok Vampir Lady Dimitrescu  

Fikri Kurniawan
Selasa, 11 Mei 2021, 15:15 WIB
Resident Evil Village Resmi Dirilis, Ini Sosok Vampir Lady Dimitrescu   
Alcina Dimitrescu memiliki tinggi lebih dari dua meter. (Foto:dsogaming)

OSAKA - Resident Evil Village kini sudah bisa dimainkan di berbagai platform, yakni Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC (via Steam), dan Stadia. Resident Evil Village menjadi salah satu yang paling dinanti oleh para gamers karena permainan ini sangat mengasyikkan sekaligus menegangkan. Ditambah kehadiran Lady Lady Dimitrescu vampir bersosok wanita bertinggi lebih dari dua meter yang sulit ditundukkan. 

Berbagai tantangan dan alur ceritanya juga sangat menarik sejak Capcom resmi merilis seri ke-8 dari game bergenre horor survival tersebut beberapa hari lalu. Berdasarkan laporan Steam Database, lebih dari 100.000 gamer yang memainkan Resident Evil Village bersamaan saat kehadirannya di Steam. Di sisi lain, melansir dari Cnet, Selasa (11/5/2021), menurut laporan GameIndustry.biz, Resident Evil Village juga mengambil posisi teratas di grafik penjualan Inggris.

Gameplay dari seri ini mirip dengan Resident Evil 7, yakni karakter protagonus, Ethan Winters melakukan debutnya. Sementara Chris Redfield berperan besar di Resident Evil Village, dengan aksi-aksinya yang mengejutkan di awal permainan yang menimbulkan banyak pertanyaan. Chris menculik istri dan anak Ethan, bahkan berusaha membunuh Mia. Mereka dibawa ke sebuah desa misterius yang terletak di wilayah Transylvania, Rumania. 

Nah, permainan menjadi menarik karena Ethan berjuang keras untuk menyelamatkan putrinya, Rosemary. Berbagai tantangan dihadapinya, termasuk melawan mutan yang ada di desa tersebut. Salah satu mutan yang populer di game ini adalah Lady Alcina Lady Dimitrescu, seorang vampir bersosok wanita yang bertubuh sangat tinggi. Siapa Lady Dimitrescu? Mengutip dari berbagai sumber, Lady Dimitrescu memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 2.2082 seconds [13]