logo
MotoGP | Detail

Repsol Honda Harap Dapat Hasil Terbaik pada MotoGP Jepang 2022

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 21 September 2022, 05:04 WIB
Repsol Honda Harap Dapat Hasil Terbaik pada MotoGP Jepang 2022
Marc Marquez (Repsol Honda) bersiap tampil pada balapan MotoGP Spanyol 2022 (Foto: Honda Racing Corporation)

MOTEGI - Repsol Honda akan berstatus sebagai tim tuan rumah di MotoGP Jepang 2022. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, berharap mendapat hasil terbaik pada pekan balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi tersebut.

Seperti diketahui, Repsol Honda sedang terpuruk di MotoGP 2022. Sejak Marc Marquez absen dalam beberapa balapan MotoGP 2022, tim berlogo sayap itu seperti kehilangan arah dan sulit untuk bersaing.

Alhasil, mereka kini mendekam di dasar klasemen konstruktor MotoGP 2022. Namun, Marquez sudah kembali. Sayang memang The Baby Alien gagal finis pada balapan MotoGP Aragon 2022.

Oleh sebab itu, Puig berharap Marquez dan Pol Espargaro bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik di Jepang. Terlebih, ini merupakan balapan kandang lantaran Sirkuit Twin Ring Motegi dimiliki oleh Honda!

“Setelah masa pandemi yang sangat sulit ini, kami pergi ke 'rumah' kami (Jepang) dan berharap semuanya berjalan lebih baik bagi kami,” kata Puig, dikutip dari Motosan, Rabu (21/9/2022).

“Semua dengan penggemar Jepang dan banyak dari mereka yang dekat dengan kami di sana untuk menyemangati dan mendukung kami. Kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik dan kami berharap memiliki akhir pekan yang lebih baik,” sambung pria asal Spanyol itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3404 seconds [13]