Liga Indonesia | Detail

Rene Alberts Optimistis Persib Bandung Jadi Juara di Grup Neraka Piala Presiden 2022

Iqbal Kukuh
Senin, 20 Juni 2022, 12:45 WIB
Rene Alberts Optimistis Persib Bandung Jadi Juara di Grup Neraka Piala Presiden 2022 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Foto: Iqbal Kukuh/MPI)

BANDUNG - Persib Bandung optimis bisa keluar sebagai juara grup C Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Maung Bandung saat ini berada dalam grup neraka yang dihuni Bali United, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Saat ini Persib Bandung bertengger di posisi puncak klasemen dengan empat angka dari dua pertandingan unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang berada dibawahnya. Sedangkan Bali United dan Persebaya Surabaya ada di posisi ketiga dan keempat dengan poin satu.

Ilija Spasojevic (Bali United) beraksi di lini pertahanan Persib Bandung (Foto: Piala Presiden)

Laga melawan Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022) akan menjadi penentuan. David da Silva Cs hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan keluar sebagai juara grup.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan keluar sebagai juara grup akan memberikan banyak keuntungan bagi timnya baik dari segi teknis dan non teknis.

"Target kami adalah menjadi juara grup sejak awal. Kami ingin menjadi juara grup agar bisa tetap bermain di Bandung di perempatfinal. Sekarang mungkin situasinya berbeda, tapi kami tetap ingin menjadi juara grup," katanya di Bandung, Senin (20/6/2022).

Robert mengatakan telah menyiapkan strategi untuk meredam gaya bermain Bhayangkara FC agar bisa mengamankan tiga poin.

"Kami fokus pada laga kami berikutnya dan harus bersiap menghadapi laga yang berikutnya karena itu yang terpenting," katanya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1330 seconds [13]