Sportainment | Detail

Rencana Liburan Lionel Messi Terganggu Teror Bom

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 15 Juli 2021, 08:18 WIB
Rencana Liburan Lionel Messi Terganggu Teror Bom
Lionel Messi terlihat berjalan di Bandara Islas Malvinas, Rosario, Argentina (Foto: Mirror)

ROSARIO - Lionel Messi sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan saat hendak berangkat liburan. Teror bom di Bandara Islas Malvinas, Rosario, sedikit menunda keberangkatannya menuju destinasi liburan. 

Menurut laporan Dailymail, Kamis (15/7/2021), Messi dan keluarganya direncanakan akan terbang ke Miami, Florida, Amerika Serikat, untuk pergi berlibur. Namun, penerbangannya harus ditunda setelah ada seorang yang mengaku membawa koper berisikan bom.

Setelah itu, Bandara Islas Malvinas langsung dievakuasi secara keseluruhan dan protokol darurat diperlakukan. Meski akan terbang dengan jet pribadi, La Pulga dan keluarganya tetap terdampak. 

Beruntung, pihak keamanan bandara segera mengamankan situasi. Lionel Messi dan keluarga pun segera meninggalkan Argentina menuju Amerika Serikat (AS). 

Lionel Messi dan rombongan terbang ke Amerika Serikat (AS) dengan menggunakan jet pribadi (Foto: Mirror)
Lionel Messi dan rombongan terbang ke Amerika Serikat (AS) dengan menggunakan jet pribadi (Foto: Mirror)

“Polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan rencana darurat pencegahan karena situasi kecurigaan. Bangunan itu dievakuasi sebagai tindakan pencegahan,” tulis sebuah pernyataan pihak bandara.

Messi berencana berlibur musim panas usai mengantar Timnas Argentina juara Copa America 2021. Dia masih ingin berlibur sebelum menentukan masa depannya bersama Barcelona

Negosiasi kontrak antara pihak Messi dengan Barcelona terus berlangsung. Menurut kabar yang beredar, pemain berusia 34 tahun itu dalam waktu dekat segera meneken kontrak barunya. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3812 seconds [12]