Liga Spanyol | Detail

Rencana Gila Real Madrid di Bursa Transfer: Duetkan Ronaldo dengan Mbappe

Maulana Yusuf
Senin, 02 Mei 2022, 19:50 WIB
Rencana Gila Real Madrid di Bursa Transfer: Duetkan Ronaldo dengan Mbappe
Real Madrid memiliki rencana gila pada bursa transfer mendatang yaitu menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Kylian Mbappe. (FOTO: Football Reporting).

MADRID - Real Madrid memiliki rencana gila pada bursa transfer mendatang yaitu menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Kylian Mbappe. Dengan demikian, maka Real Madrid akan segera mengejar Mbappe dan memulangkan kembali Ronaldo pada bursa transfer selanjutnya. 

Rencana gila Real Madrid itu dikabarkan oleh Mirror pada Senin (2/5/2022). Los Blancos -julukan Real Madrid- bisa saja merekrut kembali Ronaldo secara sensasional di jendela transfer musim panas. 

Selain itu, mereka juga ingin memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Jika itu terjadi, Mbappe akan menjadi tandem Ronaldo di lini depan.

Seperti diberitakan, klub raksasa Spanyol itu ingin sekali membawa kembali pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka di akhir musim ini. Saat ini, Ronaldo telah berkontribusi pada 17 gol dan tiga assist dalam 28 penampilannya di Liga Inggris untuk Manchester United.

Kendati demikian, Real Madrid sedang mengawasi dengan cermat situasi Man United saat ini. Pasalnya, Setan Merah-julukan Man United- akan terjadi masa perombakan skuad yang besar di tangan Erik ten Hag. 

Sementara itu, Ronaldo awalnya menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan. Tetapi, setelah kedatangan Ten Hag, perubahan kontrak tersebut bisa saja tidak sesuai dengan kesepakatan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1322 seconds [12]