logo
Bola Lainnya | Detail

Renato Sanches dan PSG Capai Kesepakatan Personal, Segera Tes Medis

Rio Eristiawan
Kamis, 04 Agustus 2022, 02:00 WIB
Renato Sanches dan PSG Capai Kesepakatan Personal, Segera Tes Medis
Renato Sanches menjadi gelandang kunci LOSC Lille dalam memutus dominasi PSG musim lalu (Foto: Reuters/Sarah Meyssonnier)

LILLE  - Renato Sanches dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang berusia 24 tahun itu pun akan segera menjalani tes medis bersama Les Parisiens -julukan PSG dalam waktu dekat.

Kontrak Sanches bersama Lille baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun pemain asal Portugal itu ingin segera meninggalkan timnya untuk mencari tantangan baru.

Keinginan untuk meninggalkan Lile pun terbilang mudah untuk Sanches, karena dua klub elit Eropa berminat untuk mendapatkanya. Dua klub tersebut adalah AC Milan dan PSG.

Namun mantan pemain Bayern Munchen itu akan tetap  berada di Prancis, karena akan bergabung dengan PSG. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Romano mengatakan Sanches dan PSG sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk berada di Stadion Parc des Princes. Sanches pun akan segera melakukan tes medis, sebelum melakukan tandatangan kontrak.

"Renato Sanches ke PSG, ini dia! Kesepakatan penuh dicapai untuk € biaya 15 juta setelah kesepakatan pada tahap akhir kemarin malam. Tes kesehatan dijadwalkan untuk Renato di Paris," tulis Romano dikutip dari twitternya, Rabu (3/8/2022).

"Persyaratan pribadi sudah lama disepakati - jadi Luis Campos menandatangani pemain yang diinginkannya sejak hari pertama," ucapnya.

PSG tertarik mendatangkan Sanches untuk menggantikan posisi Georginio Wijnaldum yang akan merapat ke AS Roma. Juara Liga Prancis musim lalu itu melihat Sanches masih berusia muda dan bisa menjadi pemain masa depan.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1715 seconds [13]