logo
Basket | Detail

Rekap Hasil IBL 2023: Pelita Jaya Atasi Satya Wacana, Prawira Bandung Kalah dari Bima Perkasa

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 17 Januari 2023, 21:43 WIB
Rekap Hasil IBL 2023: Pelita Jaya Atasi Satya Wacana, Prawira Bandung Kalah dari Bima Perkasa
Pelita Jaya Bakrie Jakarta (Foto: Instagram/@pelitajayabasketball)

DENPASAR – Berikut adalah hasil empat pertandingan seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2023, Selasa (17/1/2023). Digelar di GOR Merpati, Denpasar, Bali, kejutan terjadi kala Prawira Harum Bandung kalah tipis dari Bima Perkasa Jogja

Bima Perkasa Jogja tak disangka-sangka mampu merebut kemenangan atas Prawira Bandung. Kemenangan itu pun terasa dramatis karena mereka menang dengan skor selisih tipis yakni 72-70.

Sementara itu, runner-up musim lalu, Pelita Jaya Bakrie Jakarta sukses meraih kemenangan telak atas Satya Wacana Salatiga. Pelita Jaya yang tampil sangat luar biasa menang dengan kedudukan 78-47.

Di sisi lain, RANS PIK Basketball juga sukses meraih kemenangan mutlak. Tim milik Raffi Ahmad itu meraih kemenangan mutlak atas Tangerang Hawks Basketball dengan kedudukan 76-56. 

Sebenarnya, laga itu berjalan cukup ketat sampai detik-detik akhir laga. Kendati demikian, RANS PIK Basketball bisa menampilkan performa terbaiknya dalam laga itu. Meskipun, Tangerang Hawks Basketball sangat merepotkan tim itu.

Dalam pertandingan itu, Duom Dawam menjadi bintang buat RANS PIK Basketball. Pebasket itu mencatatkan 13 poin dan empat rebound.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1730 seconds [13]