logo
Basket | Detail

Rekap Hasil IBL 2023 Hari Ini: Bumi Borneo dan Dewa United Kompak Menang

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 20 Januari 2023, 22:13 WIB
Rekap Hasil IBL 2023 Hari Ini: Bumi Borneo dan Dewa United Kompak Menang
Bumi Borneo Basketball Vs NSH Mountain Gold (Foto: IBL)

DENPASAR – Hasil dua pertandingan IBL 2023 pada hari ini, Jumat (20/1/2023) sudah bisa diketahui. Pada dua pertandingan hari ini, Bumi Borneo Basketball Pontianak dan Dewa United Banten kompak menang atas lawannya.

Bumi Borneo meraih kemenangan lebih dahulu. Bermain di GOR Merpati, Denpasar, Bali, tim asuhan Tondi Raja Syailendra tersebut sukses mengalahkan Mountain Gold Timika dengan skor 81-74.

Point Guard Bumi Borneo, Randy Bell tampil luar biasa setelah mencatatkan 43 poin, 10 rebound, dan lima assist. Kemenangan ini membuat Bumi Borneo semakin kukuh di puncak klasemen usai mengumpulkan delapan poin dari empat kemenangan.

Sementara, Mountain Gold menelan kekalahan keempatnya di IBL 2023. Beralih ke laga selanjutnya yang mempertemukan West Bandits Solo versus Dewa United Banten. Pada laga ini, Dewa United sukses menang dengan skor 86-73.

Kaleb Ramot Gemilang, Forward Dewa United Banten, tampil gemilang dalam pertandingan ini. Kaleb sukses mencatatkan 34 poin, empat rebound dan dua assist. Dengan kemenangan ini, Dewa United Banten terus menempel ketat Bumi Borneo.

Serupa dengan Bumi Borneo, tim besutan Maximiliano Enrique Seigorman itu kini sudah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan. Sementara, West Bandits Solo menelan kekalahan kedua pada musim ini.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1739 seconds [12]