F1 | Detail

Red Bull Racing Pastikan Masa Depan Sergio Perez Diputuskan Dalam Waktu Dekat

Rio Eristiawan
Rabu, 27 April 2022, 18:30 WIB
Red Bull Racing Pastikan Masa Depan Sergio Perez Diputuskan Dalam Waktu Dekat 
Sergio Perez (Red Bull Racing) gagal menang pada F1 GP Arab Saudi 2022 kendati start terdepan (Foto: Reuters/Ahmed Yosri)

IMOLA - Penasihat Red Bull Racing, Helmut Marko, mengatakan pihaknya akan memutuskan masa depan dari Sergio Perez dalam waktu dekat ini. Pihaknya masih ingin melihat performa Sergio Perez dan Pierre Gasly di F1 2022.

Performa dua pembalap Red Bull Racing, yakni Max Verstappen dan Sergio Perez di F1 2022 terbilang cukup bagus. Pasalnya Verstappen dan Perez menempati posisi tiga besar pada gelaran F1 musim ini.

Saat ini Verstappen menempati peringkat kedua dengan 59 poin dari dua kemenangan dan dua podium. Sementara Perez berada di peringkat ketiga dengan 54 poin dari dua podium.

Meski Perez tampil apik di musim ini, tetapi posisinya masih belum aman untuk musim depan. Terlebih kontraknya akan habis di akhir musim 2022 mendatang.

Sementara Marko menjelaskan dalam waktu dekat Red Bull akan memutuskan rekan setim Verstappen untuk tampil di F1 2023 mendatang. Ia mengatakan posisi Perez tidak aman, karena ada pembalap lainnya yang kemungkinan menjadi rekan juara F1 musim lalu itu.

"Pada liburan musim panas, kami akan menentukan siapa yang akan menjadi rekan setim Verstappen pada 2023. Perez bukan satu-satunya pembalap dalam gambar untuk kursi di sebelah pembalap Belanda tahun depan," kata Marko dilansir dari RN365. Rabu (27/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [13]