logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid vs Valencia, Thibaut Courtois: Kesempatan Tambah Trofi

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 11 Januari 2023, 18:15 WIB
Real Madrid vs Valencia, Thibaut Courtois: Kesempatan Tambah Trofi
Thibaut Courtois merupakan kiper andalan Real Madrid (Foto: Reuters/Juan Medina)

RIYADH Real Madrid akan lawan Valencia di semifinal Piala Super Spanyol 2022-2023. Thibaut Courtois menilai laga lawan Valencia akan menjadi kesempatan bagi Real Madrid buat tambah trofi.

Duel Real Madrid vs Valencia akan dilangsungkan di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (12/1/2023) pukul 02.00 WIB. Tentu saja kemenangan menjadi hal mutlak bagi Real Madrid untuk melaju ke babak final Piala Super Spanyol 2022-2023.

Courtois pun menegaskan bahwa Real Madrid memiliki tekad yang kuat untuk bisa merebut gelar juara. Dirinya pun ingin menebus kekalahan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut saat melawan Villarreal akhir pekan lalu.

“Ini kesempatan lain bagi Madrid untuk menambah satu trofi lagi dalam koleksinya. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan tempo hari,” ujar Thibaut Courtois dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (10/1/2023).

Selain itu, Courtois pun meyakini bahwa Valencia akan tampil sebaik mungkin untuk bisa merebut kemenangan. Oleh karena itu dirinya mengatakan bahwa Real Madrid harus langsung bermain agresif sejak menit pertama.

“Kami harus membuat awal yang baik, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim papan atas,” sambung pemain Timnas Belgia tersebut.

Saat ini Courtois pun hanya ingin memfokuskan dirinya untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut. Apabila sukses, pemain berusia 30 tahun itu pun baru akan memikirkan pertandingan di babak final.

“Yang paling penting adalah mendapatkan kemenangan dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di final,” pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1866 seconds [13]