logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid vs Girona: Ambisi Ancelotti Bawa Los Blancos Kuasai Klasemen Sebelum Jeda Piala Dunia

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 30 Oktober 2022, 13:20 WIB
Real Madrid vs Girona: Ambisi Ancelotti Bawa <i>Los Blancos</i> Kuasai Klasemen Sebelum Jeda Piala Dunia
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

MADRID - Carlo Ancelotti berambisi membawa Real Madrid menguasai klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 sebelum jeda Piala Dunia 2022. Don Carlo bertekad membawa Los Blancos menyapu bersih kemenangan sebelum jeda kompetisi.

Madrid akan menjamu Girona pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Santiago Bernabeau, Madrid, Senin 31 Oktober 2022 dini hari WIB. Jelang laga, Ancelotti membeberkan target Madrid jelang jeda Piala Dunia 2022.

Ancelotti bertekad membawa Madrid menyapu bersih empat laga sisa sebelum Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Juru taktik berpengalaman itu ingin Madrid menjadi penguasa klasemen pada jeda kompetisi nanti.

“Sekarang, kami perlu memikirkan apa yang perlu kami lakukan dalam empat pertandingan tersisa sebelum jeda untuk mencoba memaksimalkan bagian penting musim ini,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Minggu (30/10/2022).

“Kami ingin memasuki jeda dalam kondisi baik. Para pemain fokus. Tentu saja, Piala Dunia sudah dekat, tetapi para pemain tidak membicarakannya. Mereka semua ingin bermain, dan saya belum melihat adanya perubahan mentalitas,” tambahnya.

Sekadar informasi, Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 31 poin, jumlah yang sama dengan yang diperoleh Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara. Satu poin saja sebetulnya cukup untuk membawa Madrid ke puncak klasemen.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1761 seconds [12]