Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Man United

Maulana Yusuf
Selasa, 21 Juni 2022, 03:35 WIB
Real Madrid Tertarik Bajak <i>Wonderkid</i> Man United
Alejandro Garnacho diincar oleh Real Madrid (Foto: REUTERS)

MADRID - Real Madrid dikabarkan tertarik membajak wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho. Pemain muda tersebut bahkan sudah dipantau oleh Los Blancos sejak beberapa musim terakhir.

Informasi yang dilansir dari The Hard Tackle pada Selasa (21/6/2022) menyebutkan bahwa Madrid sedang gencar membidik Garnacho. Pemain asal Argentina itu diprediksi akan tertarik bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dilaporkan terus memantau situasi kontrak wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho," bunyi pernyataan The Hard Tackle.

Alejandro Garnacho
Alejandro Garnacho

Diketahui, Garnacho, akan habis kontraknya dengan Man United pada 2023 mendatang. Pemain kelahiran Madrid itu menghabiskan karier mudanya di rival Real Madrid, Atletico Madrid.

Berposisi sebagai pemain sayap, Garnacho direkrut oleh Setan Merah pada musim panas 2020. Dia telah membuat langkah kemajuan yang cukup signifikan di tim muda Setan Merah.

Tercatat, Garnacho telah membuat 31 penampilan untuk tim U-18 Manchester United, mencetak 16 gol dan membuat delapan assist. Pemain 17 tahun itu memainkan peran penting dalam kesuksesan FA Youth Cup Man United di musim 2021-2022, bahkan mencetak dua gol di final. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1397 seconds [12]