logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Tak Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Barcelona, Ini Kata Ancelotti

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 24 Juli 2022, 16:45 WIB
Real Madrid Tak Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Barcelona, Ini Kata Ancelotti
Real Madrid alami kekalahan 0-1 dari Barcelona dalam laga uji coba pramusim. (Foto: REUTERS)

LAS VEGAS - Real Madrid alami kekalahan 0-1 dari Barcelona dalam laga uji coba pramusim. Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan penyebab mengapa tak turunkan pemain inti. 

Bertanding di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (24/7/2022), Barcelona unggul berkat gol tendangan roket Raphinha (27'). Selepas gol tersebut, Los Blancos -julukan Real Madrid- tak dapat menyamakan kedudukan. 

Setelah pertandingan, Ancelotti membeberkan penyebab kekalahan timnya. Menurut Ancelotti, Los Blancos tidak turun dengan kekuatan penuh dalam pertandingan itu. 

“Itu adalah pertandingan yang bagus dengan banyak intensitas, terutama di babak pertama. Saya pikir itu adalah permainan yang seimbang," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid, Minggu (24/7/2022). 

Dalam laga itu, lini tengah Real Madrid tak diisi dengan kekuatan penuh seperti Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric. Lini tengah Real Madrid malah diisi Federico Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Ternyata alasan Ancelotti tak mainkan pemain inti karena ia ingin mainkan pemain lainnya. Ancelotti juga ingin kasih kesempatan pada pemain muda.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1502 seconds [13]