logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Siapkan 3 Alternatif Jika Gagal Gaet Jude Bellingham

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 22 November 2022, 20:20 WIB
Real Madrid Siapkan 3 Alternatif Jika Gagal Gaet Jude Bellingham
Jude Bellingham.

MADRID – Real Madrid sudah menyiapkan 3 alternatif jika gagal dapatkan Jude Bellingham di bursa transfer mendatang. Tapi Real Madrid bakal tetap fokus untuk datangkan Bellingham. 

Diketahui, Belllingham menjadi incaran klub-klub besar setelah tampil impresif bersama Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dalam dua musim belakangan. Pemain berusia 19 tahun ini telah mencatat sembilan gol dan dua assist untuk Die Borussen -julukan Dortmund- di musim 2022-2023.

Tidak hanya itu, penampilan Bellingham di level tim nasional juga terbilang apik. Bellingham yang diikutsertakan dalam skuad Timnas Inggris langsung tokcer usai mencetak satu gol dalam pertandingan pertama di fase grup Piala Dunia 2022.

Gol itu diciptakan Bellingham saat membantu Timnas Inggris menang atas Iran 6-2 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (21/11/2022) kemarin. Tak ayal, pemain berpostur 186 sentimeter itu semakin dilirik oleh banyak klub besar.

Real Madrid yang telah menaruh minat sejak awal pun tentu semakin tertarik untuk mendatangkannya. Namun, Los Blancos harus bersaing dengan Chelsea, Liverpool, dan Manchester United andai ingin mendatangkan Bellingham.

Real Madrid vs Liverpool

Menurut laporan Fichajes, Selasa (22/11/2022), Real Madrid telah memiliki opsi alternatif andai gagal mendatangkan Bellingham pada bursa transfer musim dingin. Tiga pemain selanjutnya yang menjadi incaran Los Blancos adalah Enzo Fernandez (Benfica), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), dan Youri Tielemans (Leicester City).

Ketiga pemain ini dikabarkan sudah dibidik oleh Real Madrid jika gagal mendatangkan Bellingham. Dari tiga nama itu, hanya Enzo Fernandez yang masih memiliki kontrak panjang hingga 2027.

Sementara itu, Bellingham sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2025. Meski demikian, petinggi Borussia Dortmund, Hans Joachim-Watzke mengatakan sudah pasrah jika ada yang menawar Bellingham dengan harga tinggi.

“Ketika (tim) yang sangat besar ada di sana, kita juga tidak mampu untuk bertarung secara finansial,” kata Watzke dikutip dari 90min, Selasa (22/11/2022).
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [13]