Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Siap Tikung Chelsea untuk Gaet Raheem Sterling

Maulana Yusuf
Rabu, 22 Juni 2022, 21:30 WIB
Real Madrid Siap Tikung Chelsea untuk Gaet Raheem Sterling
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (Foto: REUTERS)

MADRID - Real Madrid dikabarkan siap menikung Chelsea dalam perburuan bintang Manchester City, Raheem Sterling. Juara Liga Champions 2021-2022 itu bahkan berani menebus Sterling dengan harga lebih tinggi daripada Chelsea.

Kabar dari Caught Offside, Rabu (22/6/2022), menyebut bahwa Real Madrid dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk mendatangkan Sterling. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos berani meningkatkan tawaran 60 juta euro (Rp935,8 miliar) atau lebih mahal dari tawaran pertama Chelsea.

"Real Madrid meningkatkan upaya untuk memenangkan perlombaan (Sterling) dengan target transfer 60 juta euro dari Chelsea," bunyi pernyataan Caught Offside.

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Seperti diketahui, masa depan pemain Timnas Inggris itu terlihat sangat diragukan saat ini di Man City. Selain menyisakan kontrak satu tahun lagi, posisinya kian terancam usai The Citizens mendatangkan Erling Haaland.

Kondisi kian sulit karena posisi Sterling di starting line up Man City jarang sekali dipercaya sang pelatih, Pep Guardiola. Tak ayal jika ingin mendapatkan menit bermain lebih lama jelang Piala Dunia 2022, opsi pindah ke klub lain adalah pilihan paling tepat.

Kabar terbaru, tampaknya Real Madrid semakin serius untuk mengontraknya. Tim besutan Carlo Ancelotti itu berani meminang Sterling dengan melebihi harga 60 juta euro, tawaran Chelsea kepada Man City musim panas ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1424 seconds [13]