Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Selangkah Lagi Juara Liga Spanyol, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 30 April 2022, 09:30 WIB
Real Madrid Selangkah Lagi Juara Liga Spanyol, Ini Komentar Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Real Madrid)

MADRID - Carlo Ancelotti tinggal selangkah lagi untuk membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021-2022. Juru taktik asal Italia itu menyebut bahwa musim ini merupakan musim yang mudah.

Madrid akan menjamu Espanyol pada pekan 34 Liga Spanyol di Santiago Bernabeau, Madrid, Sabtu (30/4/2022). Los Blancos -julukan Madrid- hanya butuh meraih hasil imbang untuk mengunci titel juara Liga Spanyol musim ini.

Manchester City vs Real Madrid

Jika pada laga nanti Luka Modric dan kolega memperoleh setidaknya satu poin, maka Barcelona tidak akan mampu lagi mengejar Madrid di papan klasemen sementara. Sementara Sevilla secara kalkulasi sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Madrid.

Meski belum dipastikan juara, Ancelotti puas dengan pencapaian timnya musim ini. Pria berjuluk Don Carlo itu menyebut bahwa musim ini adalah musim yang mudah.

“Musim ini merupakan musim yang mudah bagi saya karena saya mendapat dukungna penuhdan jelas dari klub dan pemain, yang telah menerima segala keputusan yang saya buat, dengan cara profesional dan penuh tata krama,” kata Ancelotti dikutip laman resmi klub, Sabtu (30/4/2022).

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang sudah dilakukan sejauh ini,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1407 seconds [13]