logo
Liga Champions | Detail

Real Madrid Pincang Jelang Laga Lawan RB Leipzig di Liga Champions

Andhika Khoirul Huda
Senin, 12 September 2022, 10:35 WIB
Real Madrid Pincang Jelang Laga Lawan RB Leipzig di Liga Champions
Tiga pemain Real Madrid cedera jelang Liga Champions (Foto: REUTERS)

MADRID – Real Madrid dipastikan tampil pincang saat menjamu RB Leipzig dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023 yang akan digelar tengah pekan ini, Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 WIB. Los Blancos diketahui kehilangan tiga pemain mereka karena cedera.

Terbaru adalah bek kanan Real Madrid, Lucas Vazquez, yang alami cedera saat timnya menghajar Mallorca 4-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol 2022-2023. 

Sebelumnya, Madrid telah kehilangan Karim Benzema dan Eder Miliato yang sudah absen dalam dua laga terakhir kontra Celtic dan Mallorca karena cedera. Kini, penderitaan mereka bertambah setelah Lucas Vazquez mengalami cedera saat mengalahkan Mallorca malam tadi, Minggu (11/9/2022).

Lucas Vazquez tampil hanya 20 menit saat melawan Real Mallorca (Foto: REUTERS)
Lucas Vazquez tampil hanya 20 menit saat melawan Real Mallorca (Foto: REUTERS)

Bek kanan asal Spanyol itu hanya tampil selama 20 menit saja dalam pertandingan tersebut karena mengalami masalah pada kakinya. Lalu, dia pun digantikan oleh Dani Carvajal.  

Menurut laporan Marca yang dilansir dari Football Espana, Senin (12/9/2022), pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan bakal absen dalam laga kontra RB Leipzig tengah pekan ini. Itu artinya, Madrid kehilangan tiga pemain karena cedera pada pertandingan tersebut.

Sebab, Benzema diprediksi masih akan absen hingga tiga pekan ke depan untuk memulihkan cedera hamstringnya. Sedangkan Militao, kemungkinan baru bisa mentas pada akhir pekan nanti karena cedera ototnya masih belum pulih tengah pekan ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1661 seconds [13]