Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Perkenalkan Antonio Rudiger Usai Final Liga Champions

Andika Rachmansyah
Sabtu, 21 Mei 2022, 03:15 WIB
Real Madrid Perkenalkan Antonio Rudiger Usai Final Liga Champions
Real Madrid dikabarkan akan perkenalkan Antonio Rudiger sebagai pemain barunya usai final Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON – Real Madrid dikabarkan akan perkenalkan Antonio Rudiger sebagai pemain barunya usai final Liga Champions 2021-2022. Bek Chelsea, Antonio Rudiger, memang telah resmi meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini.

Pemain asal Jerman itu pergi dengan status bebas transfer. Rudiger akan berseragam Real Madrid untuk musim depan.

Dirinya juga dikabarkan telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Real Madrid. Rudiger akan diperkenalkan sebagai pemain baru setelah Los Blancos bertanding di partai final Liga Champions 2021-2022. 

Itu artinya usai lawan Liverpool, Real Madrid akan perkenalkan Rudiger. Informasi tersebut disampaikan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun twitter pribadinya.

“Toni Rüdiger secara resmi mengkonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer,” cuit Romano, Jumat (20/5/2022).

“Rüdiger telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid. Tes medis juga selesai (di Inggris) beberapa hari yang lalu,” sambungnya.

“Dia akan diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid setelah final Liga Champions,” ungkapnya.

Sekadar informasi, Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions 2021-2022. Laga pamungkas itu akan dihelat di Stadion Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) mendatang.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1568 seconds [12]