Bola Lainnya | Detail

Real Madrid Pede Datangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe Sekaligus Musim Depan

Rifqi Herjoko
Kamis, 14 Oktober 2021, 06:52 WIB
Real Madrid Pede Datangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe Sekaligus Musim Depan
Paul Pogba dan Kylian Mbappe (Foto: REUTERS)

MADRID – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yakin mereka bisa mendatangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe secara bersamaan di musim panas mendatang. Pasalnya, kedua pemain itu diklaim sangat berhasrat untuk memperkuat Los Blancos.

Adapun kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan demikian, sang gelandang bisa direkrut secara gratis, sebab pembicaraan kontrak antara sang pemain dan klub belum mencapai titik temu.

Media Spanyol lantas mengklaim Real Madrid yakin mereka akhirnya bisa memikat pemain berusia 28 tahun itu ke Bernabeu setelah memantaunya selama beberapa tahun. Selain itu, klub kaya Spanyol itu juga berharap untuk mendapatkan rekan setimnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

Pihak klub lantas berharap bergabungnya Pogba dapat menarik perhatian Mbappe secara lebih besar untuk memantapkan hati bergabung ke Madrid. Di sisi lain, kontrak Mbappe juga akan habis di akhir musim.

Pemain berusia 22 tahun itu pun menegaskan dia tidak ingin memperpanjang kontrak dengan klub Prancis tersebut. Sang pemain cukup kerasan untuk pindah ke klub lain usai kontraknya habis.

"Saya meminta untuk pergi. Saya tidak ingin memperpanjang [kontrak saya]. Namun, saya ingin klub menerima biaya transfer sehingga mereka dapat mendatangkan pengganti saya,” ujar Mbappe dilansir dari The Sun Rabu (13/10/2021).

Di sisi lain, Man United belum putus asa untuk membujuk Pogba menandatangani kontrak baru. Mereka berharap kedatangan rekan senegaranya Raphael Varane dan megabintang Cristiano Ronaldo dapat menjadi alasan baginya untuk bertahan.

Namun, Pogba malah membiarkan opsinya terbuka. Dia bersikeras akan memutuskan masa depannya di musim panas. Mantan klubnya Juventus juga dilaporkan tertarik untuk membawanya kembali ke Turin jika dia berstatus bebas transfer.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4211 seconds [13]