Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Menang Dramatis, Ancelotti Beberkan Rahasia Mental Juara Los Blancos

Maulana Yusuf
Senin, 18 April 2022, 09:24 WIB
Real Madrid Menang Dramatis, Ancelotti Beberkan Rahasia Mental Juara <i>Los Blancos</i>
Carlo Ancelotti dan Karim Benzema (Foto: REUTERS)

SEVILLA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan rahasia mental juara para penggawa Los Blancos di laga kontra Sevilla dini hari tadi. Juru taktik asal Italia itu menyebut mental anak-anak asuhnya sudah terasah dengan baik saat melakukan hal serupa ketika menghadapi PSG dan Chelsea di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Los Blancos –julukan Real Madrid- baru saja mengalahkan Sevilla di pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022. Bermain di Stadion Sanchez Pizjuan pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB, Los Blancos menang tipis dengan skor 3-2.

Real Madrid Sevilla

Los Blancos meraih kemenangan dengan susah payah. Pasalnya, mereka sempat tertinggal 0-2  lebih dulu dari Sevilla lewat gol yang dicetak Ivan Rakitic (21’) dan Erik Lamela (25’).

Namun, secara mengejutkan, Madrid berhasil comeback dan membalikan keadaan menjadi 3-2 berkat gol dari Rodrygo Goes (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Karim Benzema (90+2’).

Selepas pertandingan, Ancelotti mengakui bahwa anak asuhnya tidak bermain bagus pada babak pertama sehingga tertinggal lebih dulu. Akan tetapi, Benzema dan kolega mampu membalikan keunggulan secara dramatis.

Menurut Ancelotti, tim besutannya itu sudah teruji mentalitasnya. Sebab, mereka sudah terbiasa melakukan comeback dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1294 seconds [12]