logo
Liga Champions | Detail

Real Madrid Jumpa Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions, Ancelotti: Ini Pasti Sulit

Rio Eristiawan
Selasa, 08 November 2022, 08:40 WIB
Real Madrid Jumpa Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions, Ancelotti: Ini Pasti Sulit
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: REUTERS)

MADRID - Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Jelang laga tersebut, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui laga tersebut bakal sangat sulit untuk timnya.

Pertandingan seru terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim ini, ketika Real Madrid berhadapan dengan LIverpool. Pasalnya, pertemuan keduanya menjadi laga ulangan final Liga Champions musim lalu.

Di sisi lain, Liverpool bakal bertekad untuk membalaskan dendamnya dari Real Madrid yang berhasil mengalahkan mereka untuk menjadi juara Liga Champions 2021-2022. Ancelotti pun menyadari lawannya bakal berpikir yang sama dengannya.

“Liverpool akan mengatakan hal yang sama tentang undian (babak 16 besar Liga Champions," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (8/11/2022).

Lebih lanjut, Ancelotti pun mengakui laga Real Madrid vs Liverpool membuat orang sangat terhibur dan menjadi pertandingan sangat sulit untuk timnya. Namun, ia menjelaskan atmosfer di Anfield dan Santiago Bernabeu akan sangat terasa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur dan sangat sulit. Akan ada atmosfer yang hebat di Anfield dan juga di Bernabeu, ini akan menjadi pertandingan yang spektakuler," jelasnya.

Dalam laga nanti, Liverpool bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama. Laga tersebut berlangsung di Stadion Anfield pada 22 Februari 2023 mendatang.

Sedangkan leg kedua, Madrid bakal bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 16 Maret 2023 mendatang.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2012 seconds [13]