Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Juara La Liga Spanyol, Gareth Bale Menghilang Saat Perayaan Gelar

Quadiliba Al-Farabi
Minggu, 01 Mei 2022, 06:28 WIB
Real Madrid Juara La Liga Spanyol, Gareth Bale Menghilang Saat Perayaan Gelar
Real Madrid juara Liga Spanyol 2021-2022 (FOTO: REUTERS).

MADRID - Ada yang kurang dalam perayaan gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 Real Madrid pada Sabtu (30/4/2022). Tak terlihat salah satu winger Real Madrid yakni Gareth Bale ikut selebrasi di lapangan.

Bale telah dituduh sengaja tidak mengikuti perayaan gelar juara oleh para fans Madrid. Asumsi itu menguat ketika pemain Timnas Wales ini tidak bermain di laga melawan Espanyol pada pekan ke-34 Liga Spanyol 2021-2022.

Menjelang pertandingan yang berakhir kemenangan Madrid 4-0 itu, Bale menjadi berita utama karena mengundurkan diri di menit-menit terakhir. Dia beralasan menderita sakit punggung.

Namun laman Marca yang dikutip Caught Offside mengatakan bahwa cedera punggung Bale tidak terdeteksi oleh staf medis Real Madrid. Di satu sisi klub juga acuh tak acuh terhadap pemain yang dikabarkan tak lagi betah berada di Real Madrid tersebut.

Marca menyebut, Eden Hazard, Luka Jovic, Nacho, dan Eder Militao menjadi pemain yang cedera atau diskors. Tetapi tidak seperti Bale, mereka tetap berusaha untuk menghadiri perayaan trofi.

Seperti diketahui, Bale tengah menjalani hari-hari yang berat bersama Real Madrid belakangan ini. Dia kerap kali mendapat cemooh dari para fans ketika berlaga.

Dia sendiri kontraknya berakhir musim panas ini. Sejauh ini masih tidak jelas kemana dia akan melanjutkan kariernya menjelang putaran final Piala Dunia 2022. Bahkan ada spekulasi bahwa dia mungkin saja pensiun setelah turnamen tersebut.

Bale di musim ini hanya membukukan lima penampilan bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Di antara itu, dia mencetak satu gol san dua kali mendapatkan kartu kuning.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1284 seconds [12]