logo
Liga Champions | Detail

Real Madrid Hadapi Chelsea, Antonio Rudiger Tak Sabar Bertemu Mantan

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 18 Maret 2023, 22:00 WIB
Real Madrid Hadapi Chelsea, Antonio Rudiger Tak Sabar Bertemu Mantan
Antonio Rudiger resmi berseragam Real Madrid (Foto: Twitter/Real Madrid)

MADRID – Partai akbar akan tersaji dalam perempat final Liga Champions 2022-2023, di mana Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid. Bek Real Madrid, Antonio Rudiger, mengatakan senang dan tidak sabar berjumpa dengan mantan klubnya, Chelsea.

Duel Real Madrid versus Chelsea akan berlangsung dalam dua leg di Santiago Bernabeu (13/4/2023), dan Stamford Bridge (19/4/2023) mendatang. Dua pertandingan itu akan menjadi pertemuan kelima dan keenam bagi kedua tim.

Sebelumnya, Los Blancos -julukan Real Madrid- sudah sering berjumpa dengan Chelsea di babak gugur Liga Champions. Pertemuan pertama berlangsung di semifinal Liga Champions 2020-2021, yang mana Chelsea menang dengan agregat (3-1).

Pada pertemuan kedua di perempatfinal Liga Champions 2021-2022, The Blues -julukan Chelsea- harus tumbang setelah kalah agregat (4-5). Dalam dua pertemuan sebelumnya, Rudiger merupakan penggawa Chelsea.

Kala itu, ia termasuk salah satu pemain senior di klub yang menjalani musim keempat dan kelimanya. Menariknya, pada pertandingan mendatang, Rudiger akan menghadapi mantan timnya dengan seragam Real Madrid.

Walau begitu, Rudiger mengatakan tidak sabar untuk berjumpa kawan-kawan lamanya di Chelsea. Pemain asal Jerman itu merasa senang bisa kembali bersua dengan mantan klubnya di perempatfinal Liga Champions 2022-2023.

“Ini akan menjadi sangat istimewa. Tidak sabar untuk bertemu begitu banyak teman lagi (di Chelsea),” kata Rudiger seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/3/2023).

Rudiger sendiri kemungkinan besar akan bermain dalam pertandingan melawan Chelsea. Pasalnya, Rudiger merupakan salah satu sosok penting di lini belakang Los Blancos. Pemain berusia 30 tahun itu tercatat sudah membukukan total 37 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1923 seconds [13]