logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Dikabarkan Perpanjang Kontrak 3 Pemain Bintangnya

Andhika Khoirul Huda
Senin, 25 Juli 2022, 02:21 WIB
Real Madrid Dikabarkan Perpanjang Kontrak 3 Pemain Bintangnya
2 penyerang sayap Real Madrid asal Brasil, Rodrygo (kiri) dan Vinicius Junior (kanan) (FOTO: Football Espana).

MADRID - Real Madrid dikabarkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak tiga pemain bintang mereka. Ketiga pemain tersebut adalah Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan terakhir Eder Militao

Tak main-main, ketiga pemain tersebut bakal diikat dengan nilai klausul pelepasan yang sangat fantastis.  Hal itu dikabarkan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, pada Minggu (24/7/2022). 

Dia melaporkan bahwa ketiga pemain asal Brasil itu masing-masing telah menandatangan-i kontrak jangka panjang dengan Los Blancos -julukan Madrid. 

Fabrizio menyebut masa bakti Vinicius diperpanjang lima tahun hingga 2027 mendatang dengan klausul pelepasannya berada di angka 1 miliar Euro atau setara dengan Rp15,2 triliun. Itu artinya, tim yang berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu harus menebus angkat tersebut agar tawaran mereka otomatis diterima Madrid. 

Lalu, Rodrygo Goes juga mendapatkan kontrak jangka panjang yang sama dengan Vinicius. Pemain berusia 21 tahun itu juga diikat dengan klausul pelepasan yang persis dengan kompatriotnya itu. 

Sementara Militao, kabarnya diberikan kontrak anyar hingga 2028 mendatang. Lalu, klausul pelepasannya berada di angka 500 juta Euro (Rp7,64) triliun. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1716 seconds [12]