Liga Champions | Detail

Real Madrid Bungkam Shakhtar Donetsk, Ancelotti Puji Sosok ini

Andika Rachmansyah
Kamis, 04 November 2021, 13:00 WIB
Real Madrid Bungkam Shakhtar Donetsk, Ancelotti Puji Sosok ini
Vinicius Junior dipuji oleh Carlo Ancelotti berkat penampilan gemilangnya saat Real Madrid bungkam Shakhtar Donetsk (FOTO: Twitter @RealMadriden).

MADRID - Carlo Ancelotti memuji salah satu pemainnya yang sanggup membawa Real Madrid membungkam Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2021-2022, siapa dia? Sosok yang dipuji itu adalah Vinicius Junior

Menurut Ancelotti, pemain berpaspor Brasil itu memberi banyak kontribusi atas kemenangan Real Madrid dan sedang dalam performa yang bagus. Real Madrid sukses amankan poin penuh usai bekuk Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1. 

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema. Striker asal Prancis itu mencetak golnya pada menit 14 dan 63. Sementara satu gol Shakhtar Donetsk dicetak oleh Fernando di menit ke-39.

Meski Benzema yang mencetak 2 gol kemenangan, tapi Vinicius yang dipuji. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu bermain apik dan sukses cetak dua asisst.

Atas kontribusi tersebut, Ancelotti pun memberikan apresiasinya. Dia mengungkapkan bahwa Vinicius dalam performa yang bagus. Terlebih, kombinasi permainannya dengan Benzema dan Cesemiro pada gol kedua juga sangat baik.

"Dia dalam performa yang bagus. Pencuriannya untuk gol pertama sangat bagus dan kemudian hubungannya dengan Casemiro dan Benzema untuk gol kedua luar biasa," kata Ancelotti, dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (4/11/2021).

Atas kemenangan tersebut, Los Blancos pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions 2021/2022. Pasukan Ancelotti juga berhasil ungguli rivalnya, Inter Milan. Real Madrid saat ini mengoleksi sembilan poin unggul 2 angka atas Inter Milan.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6103 seconds [12]