logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Berniat Tukar Tambah Eduardo Camavinga dengan Jude Bellingham

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 10:00 WIB
Real Madrid Berniat Tukar Tambah Eduardo Camavinga dengan Jude Bellingham
Bintang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga, mengaku masih belum move on dari keberhasilannya menjuarai Liga Champions 2021-2022. (FOTO: REUTERS).

MADRID Real Madrid dikabarkan telah siap untuk mendatangkan salah satu targetnya, Jude Bellingham. Dengan syarat, mereka harus menyiapkan dana besar, sekaligus rela menukar gelandang mudanya, Eduardo Camavinga.

Seperti diketahui, masa depan Bellingham terus menjadi perbincangan kendati kontraknya terhitung masih panjang. Pemain berusia 19 tahun tersebut diminati sejumlah klub top Eropa, salah satunya Real Madrid.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tidak akan melepas salah satu talenta mudanya begitu saja. Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dikabarkan sudah mematok harga 135 juta poundsterling atau sekira Rp2,4 triliun.

Menurut laporan Sports Mole, Rabu (25/1/2023), Real Madrid tidak siap untuk mengeluarkan dana sebesar itu. Oleh sebab itu, Los Blancos mempertimbangkan untuk memasukkan Camavinga dalam kesepakatan tersebut.

Pemain berpaspor Prancis itu akan diplot sebagai ‘pelicin’ transfer Bellingham ke Real Madrid. Selain melepas Camavinga, Los Blancos juga telah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) untuk Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Camavinga dirumorkan tengah diincar Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Namun, sang agen Joshua Barnett menepis isu tersebut karena Camavinga masih dibutuhkan oleh Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun berkata demikian.

Akan tetapi, Camavinga belum mendapatkan banyak menit bermain sebagai starter. Pemain berusia 20 tahun tersebut masih belum menjadi pilihan utama Ancelotti. Pasalnya, nama-nama besar seperti Luka Modric dan Toni Kroos masih mengisi lini tengah.

Sementara itu, Bellingham sendiri merupakan pemain reguler di Signal Iduna Park. Pemain berpaspor Inggris tersebut merupakan nyawa utama lini tengah Borussia Dortmund, yang telah mencatatkan 10 gol pada musim ini di semua kompetisi.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1895 seconds [13]