Liga Champions | Detail

Real Madrid Berencana Umumkan Mbappe Usai Final Liga Champions di Paris

Basudiwa Supraja
Selasa, 17 Mei 2022, 23:59 WIB
Real Madrid Berencana Umumkan Mbappe Usai Final Liga Champions di Paris
Kylian Mbappe lengkapi gol kelima bagi PSG ke gawang Lille (Foto: REUTERS)

MADRID - Real Madrid dikabarkan berencana mengumumkan secara resmi rekrutan anyar mereka, Kylian Mbappe, setelah final Liga Champions 2021-2022. Artinya, kabar kepindahan Mbappe secara sah itu akan diterbitkan pada Minggu (29/5/2022).

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, saat ini Mbappe telah menyetujui secara pribadi tawaran kontrak dari Real Madrid. Namun pemain berusia 23 tahun itu diketahui belum menandatangani secara resmi tawaran tersebut.

Melansir dari The Sun, Mbappe nantinya akan dikontrak oleh Real Madrid selama lima tahun kedepan. Menurut laporan tersebut, Mbappe diketahui akan menjadi pemain termahal di Los Blancos-julukan Real Madrid.

Namun, klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), juga tidak ingin melepas bintang Timnas Prancis tersebut begitu saja. Mereka berupaya membujuk Mbappe hingga akhir agar menetap di Paris musim depan.

Saat ini kontraknya bersama PSG akan habis pada akhir Juni mendatang. Sebelumnya dia juga sempat berjanji untuk mengumumkan pilihan klubnya bulan ini.

"Saya akan secara resmi mengumumkan keputusan saya tentang masa depan sebelum saya bergabung dengan tim nasional Prancis pada Juni," tutur Mbappe melansir dari The Sun, Senin (16/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1378 seconds [13]