logo
Liga Spanyol | Detail

Real Madrid Akan Main Pragmatis Saat Hadapi Atletico Madrid

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 26 Januari 2023, 10:01 WIB
Real Madrid Akan Main Pragmatis Saat Hadapi Atletico Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: REUTERS)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, begitu antusias menatap laga derby ibu kota versus Atletico Madrid. Pelatih asal Italia itu pun mengisyaratkan timnya akan bermain pragmatis.

Madrid akan bersua rival mereka, Atletico Madrid pada perempat final Copa Del Rey 2022-2023. Laga itu akan dihelat di Santiago Bernabeau, Jumat 27 Januari 2023 dini hari WIB.

Jelang laga, Ancelotti menatap laga tersebut dengan penuh rasa antusias. Menurutnya, menghadapi Atletico selalu menjadi pertandingan yang spesial.

"Ini adalah satu pertandingan yang spesial dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak semifinal kompetisi besar,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Kamis (26/1/2023).

“Kami menantikan untuk kembali ke kandang dan itu akan terjadi. Sungguh istimewa bisa bermain di depan para pendukung kami lagi dan ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami,” lanjutnya.

“Kami memiliki peluang untuk mencapai semifinal kompetisi besar. Kami menyadari kekuatan lawan kami dan mengalahkan Atlético selalu sangat sulit. Ini adalah derby dan ini bukan pertandingan normal, ini spesial,” sambung pelatih jawara Liga Champions lima kali itu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1791 seconds [12]