Liga Spanyol | Detail

Real Betis Vs Barcelona: Ambisi Blaugrana Balas Kekalahan di Camp Nou

Maulana Yusuf
Sabtu, 07 Mei 2022, 15:16 WIB
Real Betis Vs Barcelona: Ambisi <i>Blaugrana</i> Balas Kekalahan di Camp Nou
Barcelona bertamu ke markas Real Betis dini hari nanti (Foto: RUETERS)

SEVILLE – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan timnya berambisi besar untuk meraih kemenangan saat menghadapi Real Betis dini hari nanti. Xavi menegaskan Blaugrana akan membalaskan kekalahan pada putaran pertama di Camp Nou. 

Sebagaimana diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona- bakalan bertandang ke markas Betis di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Minggu (8/5/2022) dini hari WIB.

Berikut adalah prediksi Barcelona vs Real Betis di pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: REUTERS)

Seolah tak terima anak asuhnya dipercundangi pada putaran pertama, Xavi tak ingin tinggal diam. Pria asal Spanyol itu bertekad melakukan misi balas dendam terhadap anak asuh Manuel Pellegrini itu di kandang mereka.

“Mereka mengalahkan kami di kandang (0-1), kami ingin membalas dendam dan mengalahkan mereka di stadion mereka,” papar Xavi, dilansir dari Barca Blaugranes, Sabtu (7/5/2022).

Meski begitu, Xavi menyadari bahwa pada laga nanti, pasukan Betis bakalan memberikan perlawanan sengit. Pasalnya, selain bermain di hadapan fansnya sendiri, mereka memiliki pemain yang bertalenta.

“Kami berekspektasi, ini adalah sebuah pertandingan yang sulit dengan banyak talenta individu (dari Real Betis),” kata Xavi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1354 seconds [12]