Liga Spanyol | Detail

Real Betis Tahan Imbang Barcelona 0-0 di Paruh Pertama

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 08 Mei 2022, 03:03 WIB
Real Betis Tahan Imbang Barcelona 0-0 di Paruh Pertama
Pertandingan antara Real Betis melawan Barcelona (REUTERS)

SEVILLA Real Betis dan Barcelona masih bermain imbang 0-0 pada babak pertama dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 yang dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin, Spanyol pada Minggu (8/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Pada awal pertandingan di babak pertama, Real Betis langsung membuat kesulitan lini pertahanan Barcelona. Terpantau, German Pezzella berhasil merangsek masuk ke lini belakang Blaugrana -julukan Barcelona.

Bek Real Betis itu berhasil mengirim umpan matang kepada Juanmi yang berada di depan gawang. Beruntung bagi Barcelona, Juanmi gagal mengonversi peluang emas itu menjadi sebuah gol.

Sementara, Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu juga berhasil melancarkan serangan balik. Serangan ini dipimpin oleh Memphis Depay dan Ousmane Dembele. Kedua pemain terpantau bisa membongkar lini pertahanan Real Betis.

Namun sayang, Ferran Torres yang berperan sebagai ujung tombak gagal memanfaatkan beberapa peluang dengan baik. Pada menit ke-18, Real Betis terpaksa harus mengganti penjaga gawangnya usai Claudio Bravo tergeletak di lapangan.

Bravo pun akhirnya digantikan oleh Rui Silva. Setelah itu, ujian pertama langsung datang kepada Silva. Penjaga gawang asal Portugal itu langsung menerima bombardier serangan Blaugrana.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1387 seconds [13]