Liga Champions | Detail

Reaksi Mengejutkan Klopp saat Simeone Kembali Ogah Jabat Tangan

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 04 November 2021, 09:57 WIB
Reaksi Mengejutkan Klopp saat Simeone Kembali Ogah Jabat Tangan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menunjukkan reaksi mengejutkan saat tahu Diego Simeone kembali ogah berjabat tangan. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOLPelatih Liverpool, Jurgen Klopp menunjukkan reaksi mengejutkan saat tahu Diego Simeone kembali ogah berjabat tangan. Duel Liverpool vs Atletico Madrid sendiri berlangsung di Anfield dini hari tadi dalam ajang Liga Champions 2021-2022.

Secara mengejutkan Klopp mengaku tak masalah dengan sikap Simeone. Dengan sikap yang bijaksana, Klopp menerima sikap tak ramah Simeone yang tak suka berjabat tangan dengannya.

Dalam pertandingan itu sendiri, Liverpool sanggup meraih kemenangan lagi atas Atletico Madrid dengan skor 2-0. 2 gol kemenangan Liverpool di persembahkan oleh Diogo Jota (13’) dan Sadio Mane (21’).

Sebelumnya di laga pertama, Diego Simeone juga terlihat tidak mau berjabat tangan asal Jerman tersebut saat Liverpool menjalani laga tandang ke markas Atletico Madrid. Saat itu Liverpool juga menang dengan skor 3-2.

Meski begitu, Klopp menyebut bahwa dirinya tidak memiliki masalah jika Simeone tidak mau berjabat tangan dengannya. Pelatih berusia 54 tahun itu paham bahwa Simeone bukan tipe orang yang suka berjabat tangan.

“Itu sama sekali tidak masalah. Saya tahu Diego tidak menyukai hal-hal semacam ini dan saya bukan orang yang paling suka berjabat tangan di planet ini dan ingin mengganggu orang-orang dengan jabat tangan saya,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis (4/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2683 seconds [13]