logo
Liga Spanyol | Detail

Rayo Vallecano Vs Real Madrid: Los Blancos Ditahan Imbang di Babak Pertama

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 08 November 2022, 04:15 WIB
Rayo Vallecano Vs Real Madrid: Los Blancos Ditahan Imbang di Babak Pertama
Rayo Vallecano vs Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid harus puas bermain imbang dengan Rayo Vallecano pada babak pertama pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023. Skor 2-2 mengisi 45 menit pertama di Estadio Vallecas, Madrid, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB

Laga baru berjalan lima menit, Madrid dikejutkan oleh Rayo. Pasalnya, Santi Comesana sukse smencetak gol ke gawang Madrid. Berawal dari skema serangan balik, dia mampu melepaskan tendangan ke gawang lawan.

Keadaan itu tampaknya membuat penggawa Rayo menggila. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-13. Sayang, tendangan Alvaro Garcia dapat diamankan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Sementara Madrid masih mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Rayo. Mereka bahkan belum bisa membuahkan satu shot-on-target hingga pertandingan menyentuh menit ke-25.

Peluang pertama Madrid kemudian datang pada menit ke-31. Berawal dari umpan Vinicius Junior, Rodrygo Goes melepaskan tendangan. Namun, upayanya hanya bisa melambung ke atas mistar gawang.

Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-37. Hal itu menyusul Marco Asensio yang dijatuhkan pemain Rayo. Luka Modric yang menjadi eksekutor pun melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1955 seconds [13]