logo
Hobi | Detail

Ratusan Tim Komunitas Siap Tempur di Regional Qualifier FFML Season 7

Tim Sportstars
Sabtu, 14 Januari 2023, 16:00 WIB
Ratusan Tim Komunitas Siap Tempur di Regional Qualifier FFML Season 7
Free Fire Master League Season 7 Region Qualifier (Foto: Garena)

JAKARTA - Free Fire Master League Season 7 akan segera dimulai. Tim-tim komunitas di seluruh Indonesia pun akan mencoba memperebutkan tiket ke main event.

Persaingan ketat tim komunitas menuju panggung Free Fire Master League (FFML) Season 7 akan berlanjut di babak Region Qualifier yang akan diselenggarakan serempak pada 15 Januari 2023.

Ratusan tim komunitas yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia akan bertarung untuk menjadi yang terbaik dan melanjutkan pertarungan menuju FFML Qualifier Fase 1.

Region Qualifier merupakan bagian dari tahapan kualifikasi menuju FFML Season 7 sebagai turnamen esports Free Fire kasta tertinggi di Indonesia.

Region Qualifier merupakan skema yang diperkenalkan mulai musim ini dan akan memberikan kesempatan lebih luas kepada tim komunitas untuk menjadi bagian dari dunia esports Free Fire. Di musim ini, Region Qualifier diselenggarakan di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung Makassar, Solo, Surabaya, dan Medan.

Sebanyak tiga tim terbaik dari enam kota tersebut akan melaju ke Qualifier Fase 1 pada 21 Januari  2023. Di fase tersebut, 18 tim dari enam region yang akan lolos dan berhadapan dengan enam tim lain dari jalur Open Qualifier.

Dari sini, sembilan tim akan lolos ke FFML Qualifier Fase 2 pada 27 Januari 2023. Jika mampu lolos dari babak ini, tim masih akan melalui dua babak kualifikasi lagi dan bertemu dengan tim-tim yang lebih menantang.

Di akhir Qualifier Fase 4 atau fase kualifikasi terakhir, empat tim terkuat yang bisa lolos dan bergabung bersama para juara di FFML Season 7. Tim ini akan menggenapkan total peserta FFML Season 7 menjadi 18 tim.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2044 seconds [12]