logo
Bola Lainnya | Detail

Rapor Pemain Abroad Pekan Ini; Egy-Witan Jalani Debut bersama Klub Anyar Liga Slovakia

Rifqi Herjoko
Minggu, 14 Agustus 2022, 11:08 WIB
Rapor Pemain Abroad Pekan Ini; Egy-Witan Jalani Debut bersama Klub Anyar Liga Slovakia
Egy Maulana Vikri turun dari bangku cadangan untuk FC ViOn Zlate Moravce (Foto: Facebook/FC ViOn Zlate Moravce)

ZILINA – Berikut rapor pemain abroad Indonesia pada pekan ini. Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, menjalani debutnya bersama klub anyar masing-masing di Liga Slovakia.

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri belum lama ini resmi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce. Sementara itu, Witan Sulaeman resmi memperkuat AS Trencin pada musim ini.

Ini bukanlah pertama kalinya kedua pemain itu berkiprah di Liga Slovakia. Musim lalu, Egy dan Witan sempat sama-sama memperkuat FK Senica. Sayangnya, kontrak mereka harus berhenti di tengah jalan karena klub tersebut menderita masalah keuangan.

Witan Sulaeman masuk sebagai pemain pengganti untuk AS Trencin (Foto: Instagram/@idn_abroad)
Witan Sulaeman masuk sebagai pemain pengganti untuk AS Trencin (Foto: Instagram/@idn_abroad)

Terbaru, FC ViOn Zlate Moravce melakoni laga lanjutan Liga Slovakia melawan MSK Zilina, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan oleh Zilina dengan skor tipis 1-0.

Pada laga tersebut, Egy masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-18. Namun demikian, pria asal Medan itu tidak bermain full. Egy kembali ditarik keluar pada menit ke-83.

Pada laga debutnya itu, Egy diganjar kartu kuning tak lama setelah dia masuk ke lapangan. Meski begitu, sang penyerang sayap sempat melepaskan tendangan yang mengenai tangan lawan. Aksi Egy tersebut berbuah penalti. Sayangnya, situasi tersebut tidak bisa dimaksimalkan oleh rekan setimnya menjadi gol.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1824 seconds [13]