logo
Liga Spanyol | Detail

Raphinha Sesumbar Sebut Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 20 Juli 2022, 21:00 WIB
Raphinha Sesumbar Sebut Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid
Raphinha Bergabung Dengan Barcelona (Reuters)

MIAMI – Belum lama gabung, Raphinha sudah sesumbar meyakini Barcelona lebih baik dari Real Madrid. Pemain asal Brasil yang dibeli dari Swansea City itu begitu percaya akan kekuatan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja membantai Inter Miami (6-0) dalam laga uji coba tur pra-musim 2022-2023. Bermain di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat pada Rabu (20/7/2022), Blaugrana -julukan Barcelona- tampil dominan.

Lima dari enam gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh para penyerang Barcelona. Termasuk Raphinha (25’), enam gol itu masing-masing dicetak oleh Pierre Emerik Aubameyang (19’), Ansu Fati (41’), Gavi (55’), Memphis Depay (69’), dan Ousmane Dembele (70’).

Selepas pertandingan, Raphinha membuat klaim tegas menjelang berhadapan dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Melihat kondisi timnya yang sekarang, Raphinha sesumbar Barcelona lebih baik dari Real Madrid.

"Kami lebih baik dari Real Madrid dan tentu saja saya ingin menghadapi mereka,” tegas Raphinha dikutip dari Forbes, Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut, Raphinha juga berbicara mengenai kedalaman skuad Barcelona pada musim depan. Menurutnya, bukan tidak mungkin Blaugrana mampu merengkuh gelar di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1611 seconds [13]