logo
Liga Indonesia | Detail

RANS Nusantara FC Jamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Raffi Ahmad: Semoga Bisa Menghibur

Hadi Febriansyah
Rabu, 27 Juli 2022, 18:07 WIB
RANS Nusantara FC Jamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Raffi Ahmad: Semoga Bisa Menghibur
RANS Nusantara FC siap mengguncang Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

BOGOR - RANS Nusantara FC akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan kedua Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (29/7/2022).

Pertandingan ini sekaligus meresmikan Stadion Pakansari sebagai kandang RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023. Jelang laga ini, seluruh staf pelatih dan pemain RANS Nusantara FC disambut dengan semangat.

Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Nusantara FC optimistis jika pertandingan nanti akan berjalan baik serta bisa menghibur masyarakat luas khususnya masyarakat kabupaten Bogor dan sekitarnya.  

"Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," ujar Raffi Ahmad dari rilis yang diterima oleh sportstars.id.

"Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepakbola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor, pokoknya saya minta Do’a dan dukungan dari semuanya," tambahnya.

Sebelumnya pada Rabu (20/07/22) Raffi Ahmad beserta jajaran management Rans Nusantara FC menemui Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1673 seconds [13]